Direktur RS Umum Kasih Ibu Denpasar, dr. I Wayan Kesumadana, Sp.OG-K.FER., (kanan) saat menunjukkan penerapan protokol kesehatan di RS Kasih Ibu. (BP/edi)

DENPASAR, BALIPOST.com – Dalam suasana pandemi COVID-19 pihak RS Kasih Ibu di bawah Management Kasih Ibu Hospital (KIH) Group, berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi pasien. Tak hanya itu, untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung, Management KIH Group berupaya meningkatkan pelayanan sesuai dengan protokol kesehatan (Prokes) COVID-19.

Menurut Direktur RS Umum Kasih Ibu Denpasar, dr. I Wayan Kesumadana, Sp.OG-K.FER., sebagai RS swasta, service yang diberikan diupayakan bisa membuat pasien merasa nyaman. Bahkan sejak awal kemunculan COVID-19 di Indonesia, pihaknya di KIH sudah melakukan proteksi ketat baik bagi pasien, pengunjung maupun staff.

Baca juga:  Gubernur Koster "Pelaspas" Fasilitas Kawasan Suci Pura Besakih, Dipuput 13 Sulinggih

Dalam menerima pasien, protokol ketat sudah diterapkan ketika pasien tiba di RS. Seperti pengecekan di petugas depan. Seperti pengecekan suhu tubuh, screening dengan mengisi form untuk mengetahui riwayat sakit bahkan riwayat kontak serta perjalanan terakhir. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *