setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kasus lakalantas berujung maut terjadi di Jalan Raya Petitenget, depan Restaurant Metis, Kerobokan, Kuta Utara, Kamis (4/6). Dari kejadian itu, warga negara asing (WNA) yang belum diketahui identitas lengkapnya tewas di TKP.

Hingga saat ini petugas Unitlaka Satlantas Polres Badung masih menelusurinya. “Korban berinisial DP mengendarai sepeda motor Yamaha NMax DK 3542 ACF. Masih ditelusuri apakah motor itu sewa atau milik korban. Kejadiannya pukul 06.30 Wita,” kata Kasubbag Humas Polres Badung Iptu Ketut Oka Bawa, Jumat (5/6).

Baca juga:  Di Badung, Puluhan WNA Menerima Vaksin COVID-19

Kronologisnya, sepeda motor Honda Kharisma dikendarai SU (40) melaju dari barat. Setibanya di TKP, SU asal Buleleng ini belok ke kanan. Sedangkan korban mengendarai motor Yamaha NMax bergerak dari arah timur, langsung menabrak SU. “Mendekati TKP korban kehilangan kendali kemudian jatuh, lalu terseret ke arah depan dan menabrak SU posisi berbelok ke kanan,” ujarnya.

Selanjutnya motor korban juga menabrak motor Honda Grand dikendarai NW (50). “Kasus ini ditangani Unitlaka Satlantas Polres Badung,” tegas Oka. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Viral "Speeding" Makan Sejumlah Korban, Polisi Angkat Bicara
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *