Dewa Made Indra. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Provinsi Bali memperbaharui jumlah akumulatif pasien yang terkonfirmasi positif COVID-19 di Bali menjadi 482 orang. Ini menyusul adanya tambahan 17 kasus baru yang semuanya WNI.

“Tambahan 17 orang WNI, terdiri dari 8 orang pekerja migran Indonesia (PMI) dan 9 orang transmisi lokal,” ujar Ketua Harian Gugus Tugas Provinsi Bali, Dewa Made Indra dalam siaran pers, Senin (1/6).

Baca juga:  Selama Liburan, Seratusan Pelanggar Terjaring Operasi Prokes di Kintamani

Dewa Indra juga melaporkan tambahan satu orang pasien positif yang meninggal dunia. Yakni satu orang WNI yang riwayat penularannya karena transmisi lokal.

Dengan demikian, jumlah akumulatif pasien meninggal dunia menjadi lima orang. Di sisi lain, masih ada kabar baik dengan penambahan jumlah pasien positif yang sembuh.

“Jumlah pasien yang telah sembuh sebanyak 334 orang atau bertambah 5 orang WNI. Terdiri dari 1 orang PMI dan 4 orang yang sebelumnya tertular karena transmisi lokal,” jelasnya.

Baca juga:  Tambahan Korban Jiwa COVID-19 Terbaru di Bali, Mayoritas Berumur di Atas 60 Tahun

Dewa Indra menambahkan, jumlah pasien positif dalam perawatan atau kasus aktif sebanyak 143 orang yang berada di 8 rumah sakit, dan tempat karantina di Bapelkesmas, UPT RS Nyitdah dan BPK Pering. (Rindra Devita/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *