TABANAN, BALIPOST.com – Lakalantas tunggal terjadi Minggu (31/5) siang di jalan umum jurusan Denpasar – Gilimanuk, Banjar Dinas Selabih Tengah, Desa Selabih, Selemadeg Barat, Tabanan. Pengemudi truk bernama Muhammad Miso (48) asal Bondowoso, Jawa Timur tiba-tiba tak sadarkan diri.

Dari informasi yang dihimpun, truk berplat P-9174-UT yang dikemudikan Muhammad Miso dan satu orang penumpang, Sido Mulyo (46) melaju dari arah barat jurusan Gilimanuk menuju ke arah timur jurusan Denpasar. Setibanya di lokasi kejadian saat melintasi jalan lurus datar dari arah jurusan Gilimanuk, pengemudi tiba-tiba tidak sadarkan diri dan rebah ke kernetnya.

Baca juga:  Diduga Korban Tabrak Lari, Pemotor Tewas di Jalur Amlapura-Singaraja

Mendapati hal itu, kernet berusaha membangunkan. Tapi tidak mendapat respons.

Selanjutnya kendaraan bermuatan kerak telur (tempat telur) inipun oleng ke kiri dan jatuh di got (selokan) sebelah utara jalan.
“Menurut informasi saksi atau rekannya, yang bersangkutan (pengemudi) ini memiliki riwayat jantung, dan kini jenasah sudah dibawa ke BRSU Tabanan,” terang Kasat Lantas Polres Tabanan Iptu Ni Luh Wila Indrayani.

Sopir truk ini meninggal dunia diduga akibat serangan jantung. Meski demikian, proses evakuasi terhadap jenasah pun tetap menggunakan protap pencegahan COVID-19, yakni petugas rumah sakit lengkap dengan alat pelindung diri (APD). (Puspawati/balipost)

Baca juga:  Lakalantas Beruntun, Pick Up Angkut Sapi Terguling
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *