Ketut Suwandi. (BP/Nel)

DENPASAR, BALIPOST.com – Jajaran pengurus KONI telah melaporkan hasil pertemuan seluruh ketua KONI kota dan kabupaten se-Bali. Intinya, KONI se-Bali dominan suaranya mengusulkan supaya pelaksanaan Porprov Bali XV di Badung pada 2021 ditunda pelaksanaannya menjadi 2022.

Hasil kesepakatan rapat itu telah ditembuskan kepada wali kota dan para bupati se-Bali. Ketua Umum KONI Bali, Ketut Suwandi, di Denpasar, Rabu (27/5) menerangkan, notulen hasil rapat telah dikirimkan ke Kadispora Bali, kemudian diteruskan kepada Gubernur Bali Wayan Koster. “Dalam surat yang kami layangkan, selain berisi rencana penundaan Porprov, juga kami selipkan rencana pelaksanaan PON Papua pada 2021 mendatang,” jelas Suwandi.

Baca juga:  Komplotan Pembunuh Pemuda Asal NTT Terlibat Begal dan Curanmor

Dalam laporannya, Suwandi menegaskan, Bali telah meloloskan 261 atlet, ditambah sekitar pelatih, berikut ofisial sekitar 100 personil. Selain itu, pihaknya juga melaporkan program pemusatan latihan selama ini, termasuk saat pandemi covid-19. “Kami ingin bertatap muka langsung dengan Gubernur Bali Wayan Koster, sekaligus melaporkan rencana kegiatan Porprov dan PON,” tuturnya.

Suwandi ingin memaparkan perihal program KONI sehubungan rencana pemberangkatan Kontingen Bali menuju PON di Bumi Cendrawasih, termasuk program try in dan try out bagi atlet. (Daniel Fajry/balipost)

Baca juga:  KONI Harapkan 3 Emas dari Panjat Tebing
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *