Anggota Polres Badung rutin berolahraga sebelum beraktivitas. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Jumlah pasien COVID-19 terus bertambah di wilayah Badung. Kondisi ini menjadi perhatian khusus Polres Badung yang berupaya memutus rantai penyebarannya.

Masyarakat diingatkan agar mematuhi imbauan pemerintah dan jangan berdasarkan keinginan masing-masing. “Jangan mengevaluasi pencegahan virus Corona agar sesuai dengan keinginan kita masing-masing. Biarkan para ahli bekerja sesuai dengan keahliannya dan kita hanya mengikuti apa yang menjadi anjuran pemerintah,” kata Kabag Ops Polres Badung Kompol I Wayan Suana, didampingi Kasubbag Humas Iptu Ketut Gede Oka Bawa, Minggu (12/4).

Kepada anggota Polres Badung yang terlibat Operasi Keselamatan Agung 2020, Kompol Suana menyampaikan supara gencar melakukan sosialisasi pencegahan perkembangan dan penyebaran virus corona di Kabupaten Badung. Menurutnya, pencegahan ini untuk kebaikan kita bersama. “Bukan lagi dari kita untuk kita saja, tapi untuk orang lain. Lebih fokus terhadap rasa kemanusiaan,” ungkapnya.

Baca juga:  Gara-gara Ini, Polres Badung "Panen" Karangan Bunga

Pihaknya tidak melarang orang bekerja, tetapi diharapkan agar tetap mematuhi imbaun pemerintah dan protokol pencegahan COVID-19. Menggunakan masker saat keluar rumah, cuci tangan dengan sabun, masuk bilik disinfektan kalau disiapkan di tempat kerja, dan jangan jabat tangan.

“Jangan ke luar rumah jika tidak penting. Mari kita sama-sama perangi COVID -19 dengan selalu menjaga kesehatan dan patuh terhadap anjuran pemerintah,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.