Petugas melakukan evakuasi korban meninggal. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang warga Perumahan Nata Graha Gang Sekar, Desa Pemogan, Denpasar Selatan (Densel), Herlina Violeta (37) ditemukan meninggal di kamarnya, Minggu (29/3). Sebelum meninggal, karyawati karaoke di Kuta ini sempat demam tinggi.

Informasi diperoleh, Senin (30/3), pihak kepolisian minta keterangan satpam perumahan, Gunadi (44). Gunadi menyampaikan pada Minggu pukul 09.00 Wita, korban sempat joging dan minta tolong kepadanya membelikan makanan.

Baca juga:  Semasa Hidup Doyan Judi, Suta Ardi Ditemukan Tak Bernyawa di Rumahnya

Saat itu korban bercerita sakit panas dan meriang sejak 3 hari. “Setelah membelikan korban makanan, Gunadi kembali ke pos jaga. Setelah itu sudah ada komunikasi lagi,” kata sumber.

Sedangkan keponakan korban, Adnan (36) mengatakan, pukul 17.30 Wita, dia beberapa kali menelepon korban tapi tidak ada respons. Selanjutnya Adnan mendatangi rumah korban.

Sesampai di TKP, pintu rumah korban pintu dikunci. Adnan memanggil-manggil bibinya itu, namun tidak ada jawaban. Saat mengintip dari jendela, dilihat kondisi korban tidak wajar. “Adnan langsung menghubungi klian dinas dan masyarakat untuk minta pertolongan,” ucap sumber.

Baca juga:  Meninggalnya Atlet Binaraga, Polisi Dalami Maksud Perekaman

Beberapa menit kemudian, anggota Polsek Densel, Babinsa Pemogan, dan tim BPBD Denpasar tiba di TKP. Saat pintu rumah berhasil dibuka, mayat korban sudah kaku. “Tim medis menduga kalau dilihat ciri-ciri jasadnya, korban panas naik-turun selama sekitar 3 hari dan ada bintik merah di sekujur tubuhnya. Sementara disimpulkan korban meninggal karena DB,” tandasnya.

Kapolsek Densel Kompol Nyoman Wirajaya belum bisa dikonfirmasi terkait kejadian tersebut. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Beralasan Ini, Jerinx Tolak Dakwaan Jaksa
BAGIKAN