Pelaku jambret diamankan. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus jambret terjadi di Jalan Hasanudin, tepatnya depan Apotek Tamba Urip, Denpasar Barat (Denbar), Jumat (20/12). Seorang ibu, Susilha (47) dijambret usai belanja di pasar.

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung menangkap pelaku, Tamam Rianto (25) asal Situbondo, Jawa Timur (Jatim). Pelaku langsung diborgol dan dihajar massa.

Informasi diperoleh, korban beralamat di Jalan Hasanudin Gang I, Denpasar, pukul 08.00 Wita habis di Pasar Pemedilan. Setibanya di TKP, dompet berisi uang tunai Rp 188.000 dan KTP dipegang dengan tangan kirinya, dijambret oleh pelaku. “Korban langsung teriak minta tolong. Pelaku langsung dikejar warga dan berhasil ditangkap,” ujar sumber.

Baca juga:  Atasi Keluhan JKN, Pemerintah Diminta Buat Ini

Pelaku bertubuh kekar dan mengenakan baju kaos loreng ini dikepung depan toko. elanjutnya tangan tangan pelaku dibogol lalu dikaitkan ke gagang pintu harmonika. Beberapa pukulan dan tendangan mendatat di wajah pelaku yang terus teriak minta ampun.

Setelah mendapat informasi kejadian itu, anggota Polsek Denpasar Barat (Denbar) langsung ke TKP. Setibanya di sana, pelaku langsung dibawa ke Mapolsek Denbar.

Kanitreskrim Polsek Denbar Iptu Aji Yoga Sekar saat dikonfirmasi membenarkan menangani kasus tersebut. “Masih dilakukan pengembangan,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Warga Ukraina Dijambret di Kuta
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *