MANGUPURA, BALIPOST.com – Pada usia ke-63 tahun, PIA Ardhya Garini Cab. 5/D. II Lanud I Gusti Ngurah Rai diharapkan semakin mampu meningkatkan peran serta dan kualitas pengabdiannya sesuai tugas dan kewajiban yang harus diembannya. Hal itu disampaikan Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb Wibowo Cahyono Soekadi S.Sos., di sela-sela syukuran peringatan HUT PIA Ardhya Garini ke-63, Selasa (3/12).

Pada kesempatan tersebut, Danlanud juga berharap kepada seluruh anggota Pia Ardhya Garini untuk tetap memegang teguh jati dirinya sebagai organisasi sosial kemasyarakatan di masa mendatang. Yakni melalui upaya dan kerja nyata dengan semangat kebersamaan, senasib sepenanggungan, kepedulian sosial dan komunikasi yang baik dengan organisasi lainnya.

Baca juga:  Putu Yeni Ekawati Pimpin Taekwondo Badung

Selain mengadakan acara syukuran dalam rangka menyambut HUT PIA Ardhya Garini ke 63 ini, PIA Ardhya Garini Cab. 5/D. II Lanud I Gusti Ngurah Rai juga sebelumnya telah mengadakan berbagai kegiatan diantaranya mengadakan Bakti Sosial di pantai Kelan, mengadakan anjangsana ke panti asuhan Adzkiyah Al-Khair, mengadakan silaturahmi ke warakawuri, mengadakan lomba voli, mengadakan donor darah dan mengadakan ziarah.

Peringatan HUT PIA Ardhya Garini ke 63 tahun ini bertemakan Kebersamaan dan kepedulian sosial sebagai kunci pengabdian Pia Ardhya Garini untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara dan masyarakat. (Yudi Karnaedi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.