setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang memakan korban jiwa kembali terjadi di wilayah Kabupaten Karangasem, Selasa (3/12). I Nyoman Daniarta (35) asal Banjar Dinas Kayuaya, Desa Sukadana, Kubu, tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal di jalan Banjar Dinas Asah Dulu menuju Banjar Belatung.

Informasi yang dihimpun di lapangan, lakalantas terjadi sekitar pukul 20.20 Wita. Sebelum kejadian, korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Xeon berwarna biru putih DK 5114 BT datang dari arah selatan (Asah Dulu) menuju arah utara (Belatung). Korban diduga mabuk akibat pengaruh minuman beralkohol. Saat memasuki jalan turunan, motornya terpeleset dan jatuh.

Kasat Lantas Polres Karangasem AKP Ida Ayu Kalpika menyatakan, lakalantas dipicu oleh kendaraan korban terpeleset akibat adanya pasir yang berserakan di tikungan. Korban yang diduga terpengaruh minuman keras tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga terjatuh.

Baca juga:  Truk Sarat Muatan Terjun ke Sungai

“Korban mengalami luka robek pada pelipis sebelah kiri, luka lecet pada pipi kiri, keluar darah dari hidung dan telinga. Korban meninggal dunia di TKP akibat luka serius di bagian kepala,” jelasnya. (Eka Parananda/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.