BANGLI, BALIPOST.com – Warga di Banjar/Desa Abuan, Susut, Selasa (3/12) pagi dikejutkan dengan kebakaran yang melanda dapur milik Ni Wayan Dumun (80). Kobaran api dengan cepat melalap bangunan dapur beserta isinya.

Peristiwa kebakaran yang terjadi sekitar pukul 09.30 Wita berawal saat korban memasak minyak kelapa dengan cara tradisional di dapur miliknya. Ketika masih memasak, korban lalu meninggalkan dapurnya menuju warung untuk berbelanja keperluan sehari-hari.

Setengah jam kemudian, cucu korban Ni Made Tirta Ganetri yang saat itu ke luar kamar untuk melihat warga menggiling beras terkejut melihat kobaran api di dapur korban. Mendapati kejadian itu, saksi kemudian meminta pertolongan ke warga lainnya untuk membantu memadamkan api.

Baca juga:  Diduga Korsleting, Kebakaran Timbulkan Kerugian Ratusan Juta Rupiah

Sekitar pukul 10.00 Wita, api berhasil dipadamkan menggunakan alat seadanya oleh warga sekitar. Akibat kebakaran itu, bangunan dapur berukuran 4×5 meter hangus.

Sejumlah barang yang ada di dalamnya seperti kulkas, dispenser, alat-alat dapur dan sarana upacara juga ludes terbakar. Kerugian ditaksir mencapai belasan juta rupiah. “Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu,” kata Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi. (Dayu Swasrina/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.