DENPASAR, BALIPOST.com – Polresta Denpasar mewilayahi Denpasar dan Badung Selatan masih berkerja keras menekan peredaran narkoba. Pasalnya sampai saat ini kasus narkoba sangat tinggi dan upaya penindakan oleh Polresta bersama Satgas CTOC Polda Bali juga gencar dilakukan.

Hal itu disampaikan Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan, saat menerima kunjungan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Denpasar Dr. Sobandi di ruang Lounge Mapolresta, Selasa (3/12). Saat itu Kombes Ruddi didampingi Kasatreskrim Kompol Wayan Arta Ariawan dan Kasatresnarkoba AKP Mikael Hutabarat.
“Kami sangat senang dan menyambut baik kunjungan Ketua Pengadilan Negeri Denpasar. Ini sebagai wujud sinergitas institusi penegak hukum di wilayah Denpasar,” ujar mantan Kapolres Badung ini.

Baca juga:  Bos Properti Nyambi Jadi Pengedar Kokain

Kunjungan ini sebagai bentuk harmonisasi PN dan Polri dalam menjalin sinergitas agar terwujud penegakan hukum yang maksimal. Wakasatgas CTOC Polda Bali ini berharap PN Denpasar menjatuhkan hukuman yang maksimal kepada pelaku kriminal, khususnya yang terlibat narkoba yang berhasil ditangkap Polresta Denpasar bersama satgas CTOC Polda Bali.

“Untuk lebih memberikan efek jera kepada pelaku agar tidak mengulangi perbuatanya lagi sehingga terwujud Denpasar yang bersih narkoba,” ungkap mantan Wadir Reskrimsus Polda Bali ini. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.