Mobil yang dikemudikan VBL ringsek setelah menabrak pengendara motor hingga tewas.(BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa terjadi di Jalan By-pass I Gusti Ngurah Rai, sebelah timur simpang Jalan Kertha Lestari, Denpasar Selatan (Densel), Minggu (1/12) lalu. Dua wanita, Peni Lestari (38) dan Oka Rumiyati (45), meregang nyawa setelah ditabrak mobil.

Menurut Kanitlaka Polresta Denpasar Ni Ketut Tiviasih, kejadiannya pukul 23.43 Wita dan dilaporkan Senin (2/12) pukul 00.10. “Yang terlibat lakalantas pengendara sepeda motor Suzuki Shogun DK 4111 AL dengan mobil sedan Ford Escort DK 1815 EM,” jelasnya.

Baca juga:  Kapal Patroli Tabrak Kapal Tongkang, Polisi Asal Bangli Meninggal

Pengemudi mobil tersebut berinisial VBL (17) beralamat di Jalan Sekar Sari, Kesiman, Denpasar. Sebelum kejadian, Peni yang beralamat di Jalan Kertha Lestari III, Denpasar, mengendarai motor Shogun membonceng Oka. Motor dan mobil sama-sama bergerak dari barat. Posisi motor berada di depan mobil.

Setibanya di TKP, mobil yang dikemudian VBL menabarak motor hingga terseret puluhan metar. Akibat kejadian tersebut, Peni mengalami luka robek pada tumit kaki kanan, alis kanan lecet dan dia tewas di TKP. Sementara Oka mengalami luka patah rahang dan leher langsung meregang nyawa di lokasi kejadian.

Baca juga:  Mayat Warga Jerman Ditemukan Membusuk

Selanjutnya jasad kedua korban dibawa ke RSUP Sanglah, sedangkan kondisi mobil ringsek. “Barang bukti sudah kami amankan. Kami telah melakukan olah TKP, termasuk memeriksa saksi-saksi. Kami masih mendalami kejadian ini,” papar Tiviasih. (Ngurah Kertanegara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *