Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose menyerahkan piala. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose menutup kejuaraan Tenis Meja Piala Prakasa Rucira Garjita (PRG) Cup 1 di GOR Lila Bhuwana, Denpasar Timur, Minggu (1/12). Pasangan atlet tenis meja ganda putra 99+ nasional, Rendra dan Jack Donald bermain sengit menghadapi pemain unggulan David dan Sinyo.

Sampai akhirnya pasangan David dan Sinyo terhenti di set ketiga. Pasangan David dan Sinyo harus mengakui kekalahannya dengan skor 3-0. Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose saat menutup PRG Cup 1 menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang sebesar-besarnya diberikan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kejuaraan tenis meja ini. “Saya pribadi merasa bangga karena kejuaraan kali ini mendapat apresiasi sangat baik dari atlet lokal dan nasional untuk hadir ikut berkompetisi dalam kejuaraan tenis meja di Pulau Dewata. Kita sudah buktikan, dari Bali kita guncangkan dunia dengan penyelengaraan kejuaraan tenis meja PRG CUP 1,” ujanya.

Baca juga:  Kapolda "Warning" Mang Jangol

Kapolda Golose yang juga merupakan Ketua PTMSI Provinsi Bali memiliki visi untuk meningkatkan prestasi olahraga tenis meja Bali ke tingkat Internasional. Melalui misi ini pemberian sarana dan prasarana bagi para altet untuk berlatih, memberikan motivasi kepada para atlet serta akan secara rutin.

Menyelenggarakan pertandingan maupun kejuaraan dalam rangka memberikan kesempatan bagi atlet untuk menguji dirinya dengan medan pertandingan. “Bagi atlet yang belum berhasil menjadi juara, tetaplah semangat dalam berlatih, kegagalan hari ini mengartikan kesuksesan di masa depan,” tetas Golose.

Dengan adanya pertandingan atlet legendaris dan ganda putra 99+ tingkat nasional diharapkan atlet muda khususnya bali bisa belajar dan berlatih lebih maksimal. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.