AMLAPURA, BALIPOST.com – Salah seorang penumpang KMP Marina Seganda atas nama Markam meninggal dunia, Minggu (1/12). Pria asal Madura, Jatim itu, diduga meninggal karena serangan jantung.

Korban mengalami serangan saat KMP hendak bersandar di Dermaga II Pelabuhan Padangbai Manggis, Karangasem. Dalam perjalanan ke Puskesmas Manggis korban dinyatakan meninggal.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangan, pada Minggu (1/12) sekitar pukul 10.30 Wita korban bersama istri, 1 orang anaknya, beserta 1 orang keponakan naik KMP Marina Seganda hendak menuju ke Lombok. Setelah di dalam ruangan penumpang untuk beristirahat beberapa menit, korban tidak sadarkan diri dan istri korban minta tolong kepada Karyanto.

Baca juga:  Beralasan Ini, Puluhan Warga NTB Buruh Kupas Bawang Lolos Pemeriksaan Tanpa Suket Rapid Test

Selajutnya, Karyanto melaporkan kejadian itu kepada anggota jaga Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai. Petugas kepolisian langsung menghubungi petugas Pelabuhan Padangbai untuk memberikan pertolongan oleh tim medis.

Kapolsek Kawasan Laut Pelabuhan Padangbai, Kompol I Wayan Suberata, saat dikonformasi membenarkan kejadian itu. Kata dia, sebelum meninggal, korban sempat diberikan pertolongan oleh tim medis.

“Karena tidak sadarkan diri, korban di rujuk menuju Puskesmas Manggis I untuk dilakukan tindakan medis. Namun, sayang setelah dilakukan pemeriksaaan, korban dinyatakan sudah meninggal dunia,” ucapnya.

Baca juga:  Satu Kabupaten Nihil Tambahan Kasus COVID-19 dan Pasien Sembuh

Suberata menambahkan, pihaknya tidak tahu pasti penyebab kematian korban. Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban memiliki riwayat penyakit jantung, hipertensi, dan diabetes. “Diduga, korban meninggal dunia akibat terkena serangan jantung,” jelas Suberata. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *