Ilustrasi. (BP/net)

DENPASAR, BALIPOST.com – sejumlah warga menggelar pesta miras di Jalan Mekar II Blok A VII, Pemogan, Denpasar Selatan (Densel), Jumat (29/11). Tiba-tiba datang tiga orang bersenjata pedang dan tombak, langsung menyerang warga tersebut. Empat orang luka, yaitu I Nyoman Degdeg (35), I Kadek Moyo (36), I Ketut Sudita (40) dan I Ketut Kentel (28).

Informasi di lapangan, pada Jumat pukul 17.30 Wita, korban bersama teman-temannya pesta miras di TKP. Tiba-tiba datang tiga orang membawa pedang dan tombak. Mereka turun dari sepeda motor dan langsung menyerang korban secara membabi buta.

Akibat kejadian tersebut, I Nyoman Degdeg mengalami luka pada kepala, lengan kanan sobek dan kondisinya kritis, I Kadek Moyo mengalami luka sobek di lengan kanan dan jari kelingking kiri patah, I Ketut Sudita luka pada punggung belakang dan gigi depan patah, serta I Ketut Kentel luka tusuk di dada kiri.

Baca juga:  Ditangkap, Penebas Anggota Buser Polsek Ubud Ngaku Cemburu

Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Wayan Arta Ariawan, Sabtu (30/11) membenarkan adanya kejadian tersebut dan kasus ini ditangani Polsek Denpasar Selatan. “Sudah dua orang diamankan dan masih dikembangkan,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.