Suasana evakuasi korban di dasar Sungai Song Landak, Desa Kelusa, Kecamatan Payangan. (BP/nik)

GIANYAR, BALIPOST.com –  I Nyoman Kintil ditemukan tewas di dasar Sungai Song Landak, Desa Kelusa, Kecamatan Payangan, Kamis (28/11). Dugaan sementara, kakek berumur 85 tahun ini terpeleset dan jatuh pada batu di pinggir sungai.

Kapolsek Payangan AKP Gede Sudyatmaja menerangkan, korban hilang sejak Selasa malam lalu sekitar pukul 22.00 Wita. Kala itu korban berpamitan kepada istrinya hendak ke rumah tetangga. “Katanya mau membayar utang uang yang pernah dipinjam oleh korban,” ujarnya saat dimintai konfirmasinya, Jumat (29/11).

Hingga keesokan harinya, korban tidak kunjung pulang. Pihak keluarga berupaya melakukan pencarian ke rumah kerabat, tetangga dan di lingkungan seputaran desa setempat, namun tidak membuahkan hasil. Akhirnya korban ditemukan di dasar jurang sungai dalam posisi tubuh terlentang, kepala berada di sebelah utara dan terendam air. “Diduga korban terpeleset dari atas jurang, lalu jatuh,” jelasnya.

Baca juga:  Diduga Terpeleset Saat Petik Cengkeh, Pria Berumur Ditemukan Tak Bernyawa

Jasad korban langsung dievakuasi ke rumah duka. Polisi bersama dokter Puskesmas Payangan mengecek kondisi jasad korban. Berdasarkan hasil visum luar, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan.

Dokter tidak bisa memastikan penyebab kematian korban. Diperkirakan korban sudah meninggal lebih dari satu hari. Keluarga korban yang diwakili oleh anaknya mengikhlaskan kepergian korban. “Keluarga tidak akan melakukan tuntutan hukum dan tidak bersedia dilakukan autopsi,” tambah AKP Sudyatmaja. (Manik Astajaya/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.