Striker Ilija Spasojevic belum pasti turun melawan Persib di Stadion Wayan Dipta, Gianyar, pada Kamis (28/11) malam. Meski demikian, Bali United tetap mengincar tiga poin dari tamunya itu di kandang sendiri. (BP/wan)

GIANYAR, BALIPOST.com – Bali United mengincar poin penuh dari Persib Bandung dalam laga lanjutan Kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (28/11) malam ini pukul 21.45 Wita. Kemenangan akan makin memuluskan langkah Tim Serdadu Tridatu menuju tangga juara musim ini.

Bali United kembali merumput di depan pendukung setianya Semeton Dewata setelah melakoni empat partai tandang. “Bertarung di kandang, kami harus bisa memetik kemenangan,” ujar pelatih Bali United Stefano ‘’Teco’’ Cugurra di Gianyar, Rabu (27/11).

Ia enggan mengomentari peta kekuatan Tim Maung Bandung. Menurutnya, semuanya tahu Persib adalah tim tangguh dan diperkuat sederet pemain berkualitas. Teco sudah membekali asuhannya guna meredam serangan Persib. Apalagi tampil di kandang sendiri, semangat juang Fadil Sausu dan kawan-kawan akan berlipat ganda.

Baca juga:  Diduga Akibat Tabung Gas Meledak, Kios Terbakar

Bomber Ilija Spasojevic yang baru saja ditinggal istri tercintanya, telah mulai berlatih. Hanya, untuk diturunkan di lapangan hijau, Teco menyebut tergantung kondisinya pada latihan terakhir. Sementara bek Willian Pachecho dimintanya bermain lebih tenang supaya tidak diganjar kartu oleh wasit yang bisa merugikan tim.

Menurut kapten Bali United Fadil Sausu, dirinya bersama rekan se-timnya dituntut bekerja keras untuk bisa mengalahkan Persib. Ia tidak mempermasalahkan bertanding malam hari. Yang penting mendapat dukungan Semeton Dewata dan mampu memetik kemenangan.

Di sisi lain, kapten Persib Supardi Natsir mengeluhkan jadwal di malam hari. Kendati demikian, timnya tetap mematok poin, syukur-syukur bisa membawa pulang 3 poin. “Target awal kami tembus lima besar. Kalau mendapat tambahan poin penuh, bisa terdongkrak ke urutan kedua, berarti bonus,” ungkapnya. (Daniel Fajry/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.