Peresmian kantor PT Karya Bahari Abadi di Bali, Katsuya Iida (kiri) bersalaman dengan Gatot S. Admodirdjo. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sejalan dengan komitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada konsumen, Rabu (27/11), PT Karya Bahari Abadi sebagai distributor resmi Indonesia untuk produk maritim Yamaha secara resmi membuka kantor keduanya di Bali. Alamatnya di Jl. By Pass Ngurah Rai No. 499 Pedungan, Denpasar Selatan, Denpasar.

Kantor ini sekaligus sebagai Flagship Showroom, Service Centre dan juga Training Centre. Grand opening kantor kedua PT Karya Bahari Abadi ini langsung dihadiri oleh Katsuya Iida, Senior General Manager of Marketing Section Yamaha Motor Co. Ltd., Tatsuya Nozaki, Senior General Manager of Planning Section Yamaha Motor Co. Ltd., Masatoshi Tateishi, Managing Director Yamaha Motor Distribution Singapore Pte. Ltd.

Menurut Presiden Direktur PT Karya Bahari Abadi, Gatot S. Admodirdjo, dibukanya kantor baru ini untuk memberikan kemudahan akses terhadap layanan dan ketersediaan berbagai produk serta fasilitas servis terbaik untuk konsumen di area Bali dan sekitarnya. “Tidak hanya mengedepankan kualitas komoditas dengan flagship showroom dan service centre, sebagai bukti nyata komitmen kami untuk terus memajukan industri maritim di Indonesia, kami membuat training centre dengan standar pelatihan terbaik, didukung oleh tenaga ahli dan kelengkapan fasilitas belajar mengajar untuk melahirkan SDM berkualitas agar mampu bersaing di kemudian hari dan memajukan industri kita bersama,” ujarnya saat peresmian.

Lebih lanjut, Gatot mengatakan diresmikannya kantor sekaligus flagship showroom Bali di lokasi yang sangat strategis ini merupakan bukti komitmen PT Karya Bahari Abadi dalam meningkatkan layanan dan akses terbaik kepada konsumen. PT Karya Bahari Abadi sudah mempunyai jaringan 16 dealer dan 28 retailer di berbagai daerah, dan juga jaringan bengkel terafiliasi lebih dari 200 bengkel didukung oleh lebih dari 400 teknisi tersertifikasi yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Kami akan terus mengembangkan jaringan kita, untuk lebih menjangkau konsumen kami dan membuka pasar baru, karena sektor maritim, baik untuk pariwisata, perhubungan dan industri laut terus meningkat,” kata Gatot.

Flagship Showroom PT Karya Bahari Abadi memiliki berbagai fasilitas layanan penjualan dan purna jual seperti showroom, bengkel, ruang tunggu, ruang meeting, delivery area, serta training centre. PT Karya Bahari Abadi didirikan di Jakarta pada 2006, ditunjuk oleh Yamaha Motor Co., Ltd. Jepang sebagai distributor resmi Indonesia untuk produk maritim Yamaha yang terdiri dari mesin tempel (Yamaha Outboards), kendaraan air personal Yamaha WaveRunner, suku cadang asli Yamaha, dan pelumas Yamalube.

Seiring pesatnya permintaan dan meluasnya daerah pemasaran produk maritim Yamaha di Indonesia, PT Karya Bahari Abadi terus berupaya mengembangkan diri. Mulai dari wilayah pesisir Indonesia barat hingga ke Indonesia Timur, jaringan penjualan serta layanan servis resmi berdiri lebih dekat dengan pengguna produk maritim Yamaha.

Ditambah dengan reputasi yang baik atas sistem purnajual yang tertata rapi, PT Karya Bahari Abadi sanggup mempertahankan kepercayaan dan kepuasan pengguna setia Yamaha. (Adv/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.