Perampok wanita Jepang diamankan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Perampok Hasegawa Mika (38) asal Jepang, Fahruddin (38) berhasil diringkus dalam waktu cepat. Saat ini pelaku dijemput anggota Polresta Denpasar di Jakarta.

Direktur Reskrimum Polda Bali Kombes Andi Fairan, Rabu (27/11) menyampaikan, setelah mendapatkan informasi dan mencocokkan keterangan korban serta saksi-saksi di TKP, pada Senin pukul 12.30 Wita diperoleh informasi pelaku dikenal oleh korban. Kemudian Tim Gabungan Polda Bali dan Polresta dipimpin Kanit Resmob Ditreskrimum Kompol Adi Guna dan Kanig I Satreskrim Iptu Yudistira bersama dengan Tim IT Ditreskrimum Polda Bali melakukan pengejaran ke Terminal Mengwi.

Selanjutnya tim menyebar dan melanjutkan pengejaran. Sebagian melakukan sweeping di wilayah Selemadeg Timur dan tim lain langsung ke Pelabuhan Gilimanuk untuk melakukan pencegatan. “Anggota kami juga berkoordinasi dengan Tim Resmob Bareskrim Polri untuk mem-back up penangkapan tersangka di Bandara Soetta,” ungkapnya.

Baca juga:  Lima Bulan Gentayangan, Pelaku Pencurian Ditangkap

Pada Rabu pukul 03.30 WIB, pelaku berhasil diamankan Tim Resmob Bareskrim Polri di Bandara International Soekarno Hatta. “Modusnya pelaku mengikuti korban yang baru pulang dari mengantar anaknya sekolah. Sesampai di depan kamar korban, pelaku langsung mendekati dan memukul serta mencekik. Korban berusaha melawan dan melepaskan diri dengan cara melompat dari jendela kamarnya. Pelaku mengambil uang dan barang-barang korban, lalu kabur,” kata Kombes Andi. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.