DENPASAR, BALIPOST.com – Sebagai bentuk peringatan hari guru yang jatuh pada 25 November 2019, Astra Motor Bali memberikan apresiasi untuk guru melalui program penjualan. Adapun program yang ditawarkan adalah pembelian type motor Honda PCX dan Honda Adv150 akan mendapatkan potongan angsuran sebesar 20.000 dan hemat angsuran hingga 5x dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain itu juga Astra Motor Bali melalui perwakilan ikatan karyawan internal melakukan kunjungan ke SLB Negeri Denpasar yang berlokasi di Jalan Maruti. Kegiatan yang bertajuk “Terima Kasih Guru, Satu Hati Untuk Guru” ini sebagai salah satu bentuk kegiatan social CSR ungkapan terima kasih atas jasa-jasa para guru yang telah memberikan pengetahuan dan turut mencerdaskan Bangsa.

Kunjungan ke SLB Negeri Denpasar, sekaligus memberikan service gratis dan ganti oli gratis sepeda motor Honda kepada para guru yang tidak mempunyai waktu untuk melakukan perawatan motor, sehingga moment ini sangat bermanfaat untuk para guru-guru dengan kapasitas 20 unit motor yang berhasil di service pada hari Guru ini. “Kunjungan dan service gratis yang telah di berikan oleh Astra Motor Bali untuk para guru di SLB sangat bermanfaat. Perhatian di hari guru ini memberikan semangat kepada kami para pengajar untuk selalu memberikan ilmu pengetahuan secara tulus dan sabar kepada anak didik kami, semoga Astra Motor selalu Satu Hati dengan konsumennya,” ungkap Gusti Muna salah satu guru di SLB Negeri Denpasar.

Baca juga:  Beli Motor Honda Tunai, Gratis Asuransi Setahun

Pada kesempatan itu pula perwakilan management Astra Motor Bali menyerahkan kue sebagai simbolis perayaan hari guru yang dilaksanakan bersama-sama dengan para murid yang notabane nya adalah anak-anak tuna grahita. Senyum dan ceria terpancar diwajah para murid saat menyanyikan lagi Hymne guru. “Dengan semangat Satu Hati, kami senantiasa selalu ingin berbagi dan pada kesempatan ini yang sekaligus di hari guru, kami juga senang dapat bertemu secara langsung dengan guru dan juga murid-murid yang ada di SLB Negeri Denpasar. Semoga kado kecil ini bermanfaat untuk para guru dan kedepannya semoga kami dapat memsupport lagi untuk proses belajar mengajar di sekolah ini,” ungkap Cristian Surjadi selaku Kepala bagian Admin dan Finance Astra Motor Bali. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.