Kapolsek Densel Kompol I Nyoman Wirajaya mengecek TKP ditemukannya warga Jepang yang dirampok.(BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Wanita asal Jepang, Hasegawa Mika (38), ditemukan tergeletak di semak-semak di Jalan Pura Merta Sari IV, Pemogan, Denpasar Selatan (Densel), tepatnya di belakang Apartemen Liem House, Senin (25/11). Korban yang menginap di lantai 2 Apartemen Liem House kamar nomor 8 ini dirampok. Karena takut lalu melompat dan jatuh di TKP.

“Ada dugaaan korban dirampok, tapi kami belum berani memastikan barang yang hilang karena korban masih koma di Rumah Sakit BIMC Kuta. Korban diduga melompat dari jendela apartemen ke tanah kosong,” ungkap Kapolsek Densel Kompol I Nyoman Wirajaya.

Dari keterangan saksi, I Gede Yoga Saputra, penjaga Apartemen Sun Residence, pada Senin pukul 08.00 Wita dirnya memarkir sepeda motor di bassement. Saat itu ia mendengar ada teriakan “help” dari sebelah tembok sisi selatan tapi suaranya agak kecil. Karena penasaran dia mendekati sumber tersebut.

Baca juga:  Kasus Penculikan Palsu, Sukerti Dihukum Setahun Penjara

Yoga kaget melihat korban tergeletak semak-semak di lahan kosong. Melihat kejadian tersebut, Yoga memberi tahu karyawan apartemen Liem House. “Diduga pelaku memukul dan mencekik korban. Diduga korban ketakutan lalu melompat dari lantai 2 ke TKP,” jelas sumber.

Sementara Hendra (31), karyawan Apartemen Liem House, saat itu ke TKP untuk sembahyang. Ia melihat jendela kamar terbuka padahal biasanya selalu tertutup. Dia diberi tahu Yoga kalau korban jatuh di TKP.  “Hendra langsung menelepon ambulans dan menyuruh cleaning service apartemen mengecek ke TKP,” tambahnya. (Ngurah Kertanegara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.