Pemain Perseden (putih) akan bermain menyerang melawan Perslobar di Stadion Samudra, Kuta, Badung, pada Sabtu (23/11) sore. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tim Perseden Denpasar menjamu Perslobar Lombok Barat (NTB) pada laga kedua babak Regional Bali-Nusra Kompetisi Liga 3 di Stadion Samudra, Kuta, Sabtu (23/11) sore. Pada pertandingan pertama di Stadion 17 Desember, Mataram, Senin (18/11) lalu, Tim Laskar Catur Muka mempermalukan Perslobar dengan skor 2-1.

Pelatih Perseden Wayan Sukadana menyebut Perslobar tidak bisa dianggap remeh. Motivasi pemainnya pasti berlipat setelah kalah di kandang sendiri. “Yang penting anak-anak bermain normal dan mewaspadai semangat juang pemain Perslobar,” ujarnya, Jumat (22/11).

Menurutnya, Perseden mengantisipasi kebangkitan Perslobar dengan permainan ofensif. Para punggawa Tim Laskar Catur Muka akan tampil menyerang guna meraih poin penuh di hadapan pendukung setianya, kendati hanya membutuhkan hasil seri untuk melaju ke fase berikutnya.

Baca juga:  Pra-PON Wilayah III, Tim Sepak Bola Bali Ditundukkan NTB

Babak Regional Bali-Nusra juga mempertemukan tuan rumah Malaka (NTT) dengan tamunya Persebi Bima (NTB) pada hari yang sama. Pada laga pertama di Bima, Persebi unggul 3-1 atas Malaka. Pemenang duel ini bakal menjadi lawan Perseden dalam perebutan juara Regional Bali dan Nusra. (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.