Re.juve mengeluarkan produk jamu cold-pressed untuk mengajak masyarakat hidup lebih sehat. (BP/Dokumen Re.juve)

DENPASAR, BALIPOST.com – Jamu merupakan minuman tradisional Indonesia yang menawarkan banyak manfaat kesehatan. Sayangnya, karena tingkat kerumitan meracik minuman ini cukup tinggi, konsumsi jamu mulai ditinggalkan.

Namun, kini muncul jamu dalam botol sekali minum yang menggunakan metode cold-pressed yang sangat sesuai dengan ritme kesibukan era modern. Cold-Pressed berarti buah dan sayur tidak terpapar panas dan oksidasi selama proses pembuatan jus. Teknologi cold-pressed yang sebenar-benarnya (dilengkapi mesin cold-pressed hidrolik dan triturating), serta terjaga di suhu dingin mulai dari penyiapan bahan, pencucian, dan ekstraksi, penataan
maupun pengantaran, sampai penikmat jus mengkonsumsinya.

Hal ini sangatlah penting untuk menjaga nutrisi, terlebih lagi karena kandungan gizi seperti enzim, vitamin, mineral dan antioksidan mudah rusak jika terpapar panas.

Untuk jamu cold-pressed, Re.juve merupakan salah satunya. Produk cold-pressed nya akan diluncurkan pada 23 November mendatang di sejumlah kota, diantaranya Jabotabek, Surabaya, dan Bali.

Menurut CEO dan Presiden Direktur Re.juve, Richard Anthony, produk ini ingin membangkitkan memori, manfaat dan kelezatan dari minuman tradisional Indonesia.

“Misi utama Re.juve sejak berdiri pada tahun 2014 adalah membuat semakin banyak orang hidup lebih bahagia #LiveHappier melalui pilihan makanan dan minuman yang lezat, sehat dan jujur/transparan. Kami berkomitmen untuk selalu jujur dan transparan dalam setiap klaim dan bahan-bahan yang kami gunakan, terlihat jelas dalam setiap botol, tanpa ada yang disembunyikan sama sekali. Apa yang konsumen lihat adalah apa yang mereka dapatkan #CleanLabel,” tuturnya.

Baca juga:  Dinas Kesehatan Masih Dapati Jamu Larang Edar BPOM Dijual

Ia mengutarakan Re.juve sebagai 100% merk lokal berupaya membawa rempah-rempah Indonesia ke tingkat lebih baik. “Terinspirasi oleh jamu, kami menciptakan versi minuman tradisional yang lebih baik, lebih sehat dan lebih higienis dengan menggunakan rempah-rempah khas Indonesia seperti kunyit, jahe, kencur, temulawak dan sereh. Produk kami terbuat dari bahan-bahan asli, segar (bukan dari konsentrat atau bubuk), gluten free dan lactose free. Kami menggunakan susu kacang almond yang cocok untuk vegan, sebagai pengganti susu lain,” sebutnya.

Re.juve menghadirkan varian minuman tradisional cold-pressed pertama di Indonesia dan shots yang sudah pasti sehat dan dapat dinikmati karena telah melalui riset mendalam dan pengawasan kualitas terbaik, sesuai dengan misinya.

Re.juve hanya menggunakan rempah-rempah segar, terbaik dan berkualitas tinggi yang memiliki beberapa manfaat yang baik untuk tubuh. “Sejalan dengan misi kami, Re.juve berharap varian minuman tradisional ini dapat membantu masyarakat hidup lebih bahagia dan menjadi bagian dari gaya hidup,” katanya. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.