Petir
Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Anggota polisi, Bripda I Gede Yudha Pratama tewas tertabrak mobil pada Selasa (19/11) dinihari. Ia ditabrak saat berjalan ke tengah jalan hendak menghentikan motor RX King, yang sedang trek-trekan.

Menurut Kasubbag Humas Polres Badung, Iptu Ketut Gede Oka Bawa, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.00 Wita, persisnya di depan UD Lancar Wily. Br. Muding, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara Kabupaten Badung.

Si pengendara mobil berinisial DAA (18) yang alamatnya juga sekitaran Desa Canggu, Kuta Utara, Badung. Iptu Ketut Gede Oka Bawa menjelaskan, kronologis singkatnya adalah kendaraan datang dari arah timur menuju ke barat. Saat itu juga melintas motor yang diduga hendak trek-trekan.

Baca juga:  DB Makan Korban, Pasien Hamil Tiga Bulan Meninggal

Sedangkan polisi sedang melaksanakan giat yakni melakukan pencegahan balapan liar. Ketika hendak melakukan pemeriksaan kendaraan bermotor itulah diduga pengemudi mobil gelagapan dan diduga tidak bisa menguasai mobilnya dan seketika menabrak korban.

Sumber lainnya menjelaskan, begitu korban bergerak ke tengah untuk melalukan pemeriksaan kendaraan bermotor, dari arah timur meluncur mobil dan menabrak korban. Anggota polisi itu terpental ke barat sebelah utara jalan.

Akibatnya, anggota polisi asal Banjar Akta, Desa Ketewel, Sukawati, Gianyar, itu mengalami Cidera Kepala Berat (CKB). Selain itu kaki kiri sampai tungkai bawah remuk, dan dinyatakan meninggal dunia di RS BaliMed, Denpasar. (Miasa/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.