Petir
Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Anggota polisi, Bripda I Gede Yudha Pratama tewas tertabrak mobil pada Selasa (19/11) dinihari. Ia ditabrak saat berjalan ke tengah jalan hendak menghentikan motor RX King, yang sedang trek-trekan.

Menurut Kasubbag Humas Polres Badung, Iptu Ketut Gede Oka Bawa, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.00 Wita, persisnya di depan UD Lancar Wily. Br. Muding, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara Kabupaten Badung.

Baca juga:  MSWP Badung Gelar Karya Atma Wedana lan Manusa Yadnya "Gratis"

Si pengendara mobil berinisial DAA (18) yang alamatnya juga sekitaran Desa Canggu, Kuta Utara, Badung. Iptu Ketut Gede Oka Bawa menjelaskan, kronologis singkatnya adalah kendaraan datang dari arah timur menuju ke barat. Saat itu juga melintas motor yang diduga hendak trek-trekan.

Sedangkan polisi sedang melaksanakan giat yakni melakukan pencegahan balapan liar. Ketika hendak melakukan pemeriksaan kendaraan bermotor itulah diduga pengemudi mobil gelagapan dan diduga tidak bisa menguasai mobilnya dan seketika menabrak korban.

Baca juga:  Pemotong Kaki Istri Terancam 10 Tahun Penjara

Sumber lainnya menjelaskan, begitu korban bergerak ke tengah untuk melalukan pemeriksaan kendaraan bermotor, dari arah timur meluncur mobil dan menabrak korban. Anggota polisi itu terpental ke barat sebelah utara jalan.

Akibatnya, anggota polisi asal Banjar Akta, Desa Ketewel, Sukawati, Gianyar, itu mengalami Cidera Kepala Berat (CKB). Selain itu kaki kiri sampai tungkai bawah remuk, dan dinyatakan meninggal dunia di RS BaliMed, Denpasar. (Miasa/balipost)

Baca juga:  Dua Pelajar Terseret Arus Pantai Tegalwangi, Satu Selamat
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *