MANGUPURA, BALIPOST.com – Polres Badung menggelar apel pisah sambut Kapolres AKBP Roby Septiadi yang sebelumnya dijabat AKBP Yudith Satriya Hananta, Senin (18/11). AKBP Roby mengatakan pihaknya akan meningkatkan patroli supaya wilayah Badung tetap aman dan kondusif.

Seperti diketahui, Yudith mengabdi sebagai Kapolres Badung selama 2 tahun 6 bulan 6 hari. Menurutnya Polres Badung sudah seperti rumahnya sendiri.

Ia mengklaim selama kepemimpinannya tidak pernah ada kekacauan dan semua ini berkat kerja sama seluruh anggota Polres Badung. “Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan atas kerja samanya. Atas kerja sama tersebut masyarakat Badung merasa nyaman dan terlayani dengan baik,” ucap Yudith yang kini menjabat Wadir Samapta Polda Bali.

Dalam pelaksanaan tugasnya, mantan Kaden Gegana Polda Sultra ini selalu menggunakan ATM (amati, tiru dan motivasi) dalam melakukan evaluasi setiap kegiatan. “Kalau yang baik silahkan dipertahankan,” pesannya.

Perwira melati dua asal Buleleng ini mengungkapkan, personel Polres Badung melaksanakan tugas lima hari kerja. Pasalnya setiap malam minggu dilakukan penebalan di jalur wisata Petitenget.

Baca juga:  Pengedar Narkoba Digerebek di Kos Elit

Ia mengaku lebih banyak suka dari pada duka dinas di Bumi Keris ini karena situasi sangat aman dan kondusif. Jika ada kejadian itu hanya berupa pelanggaran.

Sementara Kapolres Roby mengatakan akan mengikuti program sebelumnya karena telah terbukti Kabupaten Badung ini sudah katagori aman dan kondusif. “Tidak pernah melihat ada riak-riak yang terjadi. Itu berkat kerja keras dan ketegasan beliau (Yudith) selama memimpin Polres Badung ini,” tegasnya.

Intinya apa yang sudah menjadi program kapolres sebelumnya terkait keamanan akan tetap dilaksanakan. “Hal-hal yang bagus tetap saya pertahankan, karena tujuan kami berdua ini sama. Sebagai polisi, pelindung, pelayan masyarakat,” ujar AKBP Roby.

Sejatinya, kata dia, langkah-langkah yang sudah dilaksanakan itu adalah cukup baik. Mungkin ke depannya akan tingkatkan patroli pada daerah dan jam-jam yang rawan. “Dengan mengerahkan semua kendaraan, mulai dari roda dua, roda empat maupun enam akan kita lakukan mobile,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.