DENPASAR, BALIPOST.com – Prestasi membanggakan kembali diraih jaringan resmi Honda Part Shop dibawah naungan Astra Motor Main Dealer Bali dalam ajang National display Contest 2019. Agenda tahunan dari PT Astra Honda Motor (AHM) ini merupakan program serentak seluruh jaringan resmi Honda Indonesia.

Penghargaan yang diumumkan di Jakarta pada 13 November 2019 menetapkan UD Gemilang Motor sebagai juara 3 nasional. Sedangkan Million Motor juga berhasil meraih peringkat ke 6 nasional. Prestasi ini tentunya patut dibanggakan dan diapresiasi karena secara konsisten selama 3 tahun berturut-turut (2017, 2018, 2019) Bali selalu mendapat tempat di 3 Besar Podium Juara AHM National Display Contest.

Baca juga:  Bikers Puas Naik Honda ADV Capai Titik 0 Km

Program Display Contest HGP yang digelar oleh PT AHM ini bertujuan untuk meningkatkan brand awareness dari HGP dan AHM Oil. Selain itu juga untuk memberikan apresiasi dan sekaligus untuk meningkatkan kepercayaan konsumen kepada jaringan resmi Honda dalam bentuk kenyamanan outlet dengan nuansa yang berbeda yang dirasakan ketika konsumen melakukan pembelian parts di jaringan resmi Honda Genuine Parts sepeda motor Honda.

Selain itu, dengan mengambil tema “Inspiring The Nation In The Spirit Of Merah Putih,”, program kontes ini dibagi menjadi 2 tahap penilaian, yaitu tahap awal Regional Display Contest selama periode program Juli-Agustus 2019. Untuk penilaian di tahap regional Bali diikuti sebanyak 21 H3.

Baca juga:  Perajin Butuhkan Pemasaran Secara Online Melalui Gianyar Mall

Dua kandidat dari Bali yang lolos pada tingkat regional secara otomatis mengikuti seleksi di Nasional Display Contest diperiode September-Oktober 2019. Seleksi penilaian tahap Nasional melewati 2 tahap penjurian dari AHM.

Penjurian pertama akan menghasilkan 15 besar kandidat part shop. Selanjutnya kandidat ini dinilai kembali berdasarkan foto aktual secara lengkap (display produk, display material promosi), peserta juga wajib mengumpulkan 1 minutes Video. Pada akhirnya, dipilih 6 parts shop yang menjadi juara National Display Contest 2019.

Baca juga:  Motor Honda Paling Direkomendasi Masyarakat

Spare Part Manager Astra Motor Bali, Purnama Jaya mengatakan, program kontes ini sebagai salah satu upaya meningkatkan semangat jaringan resmi Honda untuk menampilkan kreativitas dalam menyuguhkan nuansa berbeda saat mengunjungi AHASS maupun parts shop. “Melalui program ini kami berharap meningkatnya kepercayaan konsumen terhadap jaringan resmi Honda dengan jaringan yang rapi dan bersih sehingga dapat menjadi stimulus untuk meningkatkan penjualan. Kami juga berharap jaringan yang menang akan selalu konsisten memberikan layanan terbaik untuk konsumen. Pemenang tiga (3) besar Nasional akan mendapatkan hadiah 1 unit sepeda motor Honda,” ungkap Purnama Jaya. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *