Ilustrasi. (BP/dok)

TABANAN, BALIPOST.com – Nasib tragis dialami seorang pelajar, Komang Agus Ari Gunawan (15). Remaja asal Desa Ketewel, Gianyar, ini tewas setelah menabrak dua mobil.

Dari data yang dihimpun, kecelakaan lalulintas ini terjadi di jalan umum Denpasar-Singaraja, tepatnya di Banjar Tuka, Desa Perean Tengah, Kecamatan Baturiti, Minggu (17/11). Kecelakaam terjadi sekitar pukul 07.25 Wita.

Saat itu sepeda motor Nopol DK 5045 KAC yang dikendarai Agus datang dari arah utara (Singaraja). Korban membonceng I Ketut Danu Pradana (15) melaju dengan kecepatan tinggi.

Naas saat tiba di lokasi jalan lurus, tepatnya masuk Banjar Tuka, motor tersebut oleng. Diduga korban mengantuk dan tidak mampu mengendalikan laju motor kemudian oleng ke kanan melewati as jalan.

Saat bersaman dari arah berlawanan datang mobil minibus DK 1784 IV dikemudikan I Wayan Sudiadnyana (45) warga Desa/Kecamatan Baturiti. Tabrakan pun tak bisa dihindari, sepeda motor langsung menabrak bagian kanan mobil hingga penyok.

Baca juga:  Adu Jangkrik, Pemotor Luka Parah

Motor dan kedua remaja itu terpental menghantam bagian depan mobil DK 1383 OB yang dikemudikan I Made Latera (58) warga Peguyangan Kangin, Denpasar Utara.

Akibat kejadian tersebut korban Agus mengalami luka robek di pelipis bagian kiri, luka lecet pada lengan tangan kanan, setengah sadar dibawa ke RS Semara Ratih Luwus. Namun dalam perawatan tim medis, korban akhirnya meninggal.

Sementara rekannya Danu mengalami luka lecet pada kening dan bibir bagian atas bengkak, sadar, dan dirawat di RS Semara Ratih. Sementara pengemudi kedua mobil selamat.

Kapolsek Baturiti Kompol I Nengah Sudiarta dikonfirmasi membenarkan peristiwa ini. Ia mengatakan dari hasil olah TKP dan keterangan saksi di lapangan, pengendara motor lalai dan kurang hati-hati. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.