DENPASAR, BALIPOST.com – Astra Motor Bali mengadakan Turnamen Honda ADV150 Futsal Cup 2019, di Meazza Futsal pada Sabtu (16/11). Turnamen yang melibatkan 32 tim Futsal SMA/SMK se-Bali akan digelar pada 16, 17, 23, 24 November dan 1 Desember 2019.

Kegiatan dibuka Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra, dengan tendangan bola pertama. Dalam kesempatan ini, hadir manajemen Astra Motor Bali, PSSI Bali, perwakilan dealer Denpasar, serta tim SMA/SMK yang mengikuti turnamen.

Turnamen yang memperebutkan piala bergilir dan uang pembinaan bagi juara satu sampai tiga, juga akan memberikan hadiah bagi pemain terbaik, supoter terbaik dan pencetak gol terbanyak. Turnamen yang menggunakan sistem gugur ini mengangkat tema “Junjung Tinggi Sportivitas dan Kebersamaan dalam Satu Olahraga.”

Pertandingan diawali antara SMK TI Global Jimbaran berhadapan dengan SMAN 1 Gianyar. Kemudian bertanding berhadapan SMAK Thomas Aquino dengan SMAN 2 Mengwi.

Baca juga:  "Astra Motor Music Tour" Hentak Pulau Dewata

Perwakilan PSSI Bali, Gde Made Anom Prenata, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Astra Motor Bali yang telah menyelenggarakan Turnamen Honda ADV150 Futsal Cup. Hal ini menjadi yang terbaik untuk Honda dan olahraga futsal kedepannya, karena Honda turut serta di dalam melahirkan atlet futsal Bali kedepannya. “Dengan adanya turnamen futsal ini, Astra Motor Bali bisa menghidupkan futsal di Bali dan bisa menciptakan atlet futsal di Bali,” kata Anom Prenata.

Diharapkan, Turnamen Honda ADV150 Futsal Cup yang diadakan Astra Motor Bali jangan sampai berhenti sampai di sini. Mengingat wadah bagi atlet futsal sangat berkontribusi dalam menjadikan mereka atlet yang andal. “Mudah-mudahan Turnamen Honda ADV150 Futsal Cup bisa lebih meriah lagi kedepannya dan bisa dilanjukan secara berkesinambungan. Kami juga meminta tidak hanya di futsal saja, tapi bisa juga dibuat even di cabang olahraga lainnnya seperti sepak bola,bulutangkis, dll,” ujarnya.

Baca juga:  ADV Urban Exploride, Touring Sambil Berkegiatan Sosial

Sementara Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra, mengaku senang Turnamen Honda ADV150 Futsal Cup bisa terlaksana dengan baik dan peserta juga banyak dari kalangan SMA/SMK di Bali. “Adik-adik merupakan generasi penerus di jaman milenial ini. Dalam olahraga futsal, peserta yang bertanding menjadi cerminan dari semangat dan kerjasama tim. Karena itu, junjunglah tinggi sportivitas,” ujar Wahyudi Saputra.

Wahyudi Saputra menjelaskan Turnamen Honda ADV150 Futsal Cup tidak hanya membawa olahraga futsal saja, tapi juga membawa nama sekolah. “Saya minta atlet tetap tertib dan lakukan hal-hal positif dan ingat jangan sampai tersentuh narkoba,” tegasnya.

Baca juga:  Bali Juara di Indonesia CBR Raceday

Secara keseluruhan Ke-32 tim futsal SMA/SMK se-Bali yang mengikuti Turnamen Honda ADV150 Futsal Cup tahun 2019, antara lain SMK TI Global Jimbaran, SMAN 1 Gianyar, MA Al’Maruf Denpasar, SMAN 1 Negara, MA Tawakkal, SMK Wira Harapan, SMAN 2 Amlapura, SMK Rekayasa Denpasar, dan SMA PGRI 2 Denpasar. Juga ada SMAN 4 Denpasar, SMAN 5 Denpasar, SMKN 1 Denpasar, SMKN PGRI 1 Denpasar, SMKN 1 Kuta Selatan, SMK Triatmajaya Badung, SMK Triatmajaya Tabanan, SMAK Thomas Aquiono, SMAN 2 Mengwi, SMAN 7 Denpasar, SMK PGRI 3 Denpasar, SMKN 4 Denpasar, SMAN 1 Semarapura, SMAN 1 Kuta Utara, SMK PGRI 5 Denpasar, SMAN 6 Denpasar, SMK Saraswati 2 Denpasar, SMAN 2 Kuta, SMAN 1 Kuta, SMA Albana, SMK TI Global Denpasar, SMAN 8 Denpasar, dan SMK Penerbangan Cakra Nusantara Bali. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *