setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas berujung maut terjadi di Jalan By-pass Ngurah Rai, timur Pura Tanah Kilap, Suwung, Denpasar Selatan, Jumat (15/11). Korbannya, Cokorda Gede Bagus Kusuma Nanda (21) asal Negara dan dia tewas setelah menabrak trotoar.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhamad Nurul Yaqin menyatakan, dari hasil olah TKP oleh anggota Unit Laka Satlantas Polresta Denpasar, kejadiannya sekitar pukul 05.30 Wita. “Alamat korban di Denpasar di Jalan Kapten Sujana, Denpasar Timur. Waktu kejadian korban naik Honda Scoopy,” ujarnya.

Keterangan sejumlah saksi di TKP, korban mengendarai sepeda motor bergerak dari timur. Setibanya di TKP, korban kehilangan keseimbangan, lalu oleng ke kiri dan menabrak beton trotoar.

Baca juga:  Tewas di TKP, Penabraknya Melarikan Diri

Selanjutnya korban menabrak batu besar yang berada di pinggir jalan. Akibat kejadian tersebut, mulut dan hidung korban mengeluarkan darah. Mata kanan dan kiri bengkak, dagu, pipi kanan dan kiri, bengkak. “Tangan kanan dan kirinya juga lecet. Korban langsung meninggal dunia di TKP,” kata Iptu Yaqin.

Setelah menerima informasi ada kejadian lakalantas tersebut, anggota Unit Laka Polresta langsung ke TKP. Mayat korban lalu dibawa ke RSUP Sanglah dan sepeda motornya dibawa ke polresta sebagai barang bukti. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.