Mobil dan motor mengalami kerusakan akibat lakalantas. Seorang mahasiswi mengalami patah tulang akibat peristiwa ini. (BP/Istimewa)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Seorang mahasiswi, Ni Komang Sukertiasih (19) asal Banjar Dinas Kelod Kauh, Desa Tamblang, Kecamatan Kubutambahan mengalami patah tulang. Pasalnya, saat berkendara di jalan raya Singaraja – Kintamani Km 17.00 wilayah Banjar Dinas Kanginan, dia mengalami kecelakaan lalulintas.

Kecelakaan lalulintas (lakalantas) ini terjadi Rabu (13/11). Berawal ketika kendaraan Pick-up DK 9677 UM dikemudikan I Nyoman Sukrada (38) aal Banjar Dinas Kelod Kauh, Desa Tamblang bersama seorang penumpang berangkat dari arah Singaraja menuju Kintamani.

Sampai di lokasi kejadian, tidak disangka sepeda motor DK 2291 UP yang dikendarai Sukertiasih melintas untuk memotong jalan dari timur ke barat. Diduga tidak mampu menghindar, mobil pun menabrak sepeda motor.

Akibat tabrakan itu pengendara sepeda motor Sukertiasih terjatuh dan sepeda motornya terhempas. Korban Sukertiasih menderita luka pada bibir dan kaki kanannya patah.

Baca juga:  Pengemudi Mobil Tewas Setelah Tabrak Pohon

Korban kemudian diantar berobat ke RSU Parama Sidhi, Singaraja. Pengemudi pick-up, Sukrada juga mengalami luka-luka akibat benturan saat mobil yang dikendarainya itu menabrak sepeda motor.

Ia terluka pada mata kiri dan hanya menjalani rawat jalan. dan tidak dirawat. Sedangkan, penumpangnya dalam keadaan sehat.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Iptu Gede Sumarjaya membenarkan telah terjadi kecelakaan lalulintas itu. Dia mengatakan, kasus ini masih diselidiki lebih lanjut oleh Unit Lalulintas Polsek Kubutambahan.

Sejumlah saksi yang diduga mengetahui kejadian ini telah dimintai keterangan. Sedangkan, barang bukti sepeda motor yang dalam kondisi rusak berat dan kendaraan Pikap diamankan di Mapolsek Kubutambahan. (Mudiarta/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.