DENPASAR, BALIPOST.com – Level 21 Mall Bali adalah sebuah pusat perbelanjaan yang terletak di kawasan strategis Bali, yakni di The Heart of Denpasar. Pusat perbelanjaan ini berhasil menjadi destinasi terfavorit para warga Bali, khususnya Denpasar selama 3 tahun sejak pertama kali dibuka.

Menurut Mall Manager, Zenzen Guisi Halmis, ada lebih dari 200 tenants selalu memenuhi kebutuhan para Levellers—mulai dari kebutuhan rumah tangga, pakaian, makanan, minuman, kecantikan, kesehatan, tempat gym serta entertainment. Juga selalu memiliki promo menarik dan membuat para Levellers menjadikan Level 21 Mall Bali sebagai pusat perbelanjaan yang selama ini diidamkan oleh warga Bali.

Berdasarkan data demografis, penggemar Level 21 Mall Bali tak hanya dari kalangan remaja saja. Level 21 Mall Bali juga digemari oleh para orang dewasa, hal itu menunjukkan bahwa faktanya Level 21 Mall Bali telah berhasil melengkapi seluruh kebutuhan bagi semua kalangan dan menjadikan pusat perbelanjaan yang tak pernah dilupakan oleh para warga Bali.

Untuk meramaikan acara Anniversary Level 21 Mall Bali yang ke-3, sejumlah stakeholders diundang menikmati kemeriahan S3NSATION: Inspired by Experience. Para stakeholders yang diundang adalah Pemerintahan Denpasar, Kementerian Pariwisata, Kementerian Perdagangan, Pos Indonesia, Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI), dan Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI). Ada pula Association of the Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA), Masyarakat Sadar Wisata (MASATA), Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO), Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia (PUTRI), Partners dan Tenants Level 21 Mall Bali, serta 30 media di Bali serta 4 influencers ternama di Bali. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.