Ilustrasi. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Rumah kos di Jalan Mahendradatta, Gang Robin Wiliam No.10, Denpasar Barat (Denbar), dihebohkan oleh kasus percobaan bunuh diri pada Minggu (10/11) lalu. Siti Supriyantini (29) menyayat kedua tangannya lalu terjun dari balkon lantai 2, sehingga mengalami retak tulang belakang.

Menurut Kanitreskrim Polsek Denbar Iptu Aji Yoga Sekar, korban sebenarnya tinggal di Jalan Bukit Tunggal Gang 9 No.2, Denpasar. “Motifnya masih misteri karena korban belum bisa dimintai keterangan. Pihak keluarganya pun tidak mengetahui alasannya,” jelasnya, Senin (11/11).

Dari keterangan penjaga kos, Siti Rina Rizkiah (43), pukul 15.15 Wita dirinya sedang menonton televisi di kamar. Tiba-tiba dia mendengar suara teriakan meminta tolong. Siti langsung menuju ke kamar yang diduga percobaan bunuh diri di lantai 2. Sesampai di kamar tersebut ternyata pintunya terkunci.

Baca juga:  Karena Ini, Pecatan Anggota TNI Ditangkap

Siti kemudian turun dan melihat korban berdiri di pinggir balkon dan bersimbah darah. Ia lalu memanggil suaminya, Miradiono. Saat itulah korban menjatuhkan diri dari atas balkon ke lantai 1. Korban tergeletak di halaman kos-kosan tersebut.

Siti segera menghubungi PMI Kota Denpasar dan selanjutnya korban dibawa ke RSUP Sanglah. “Korban masih dalam perawatan dokter. Belum bisa dimintai keterangan sampai sekarang,” tandas Yoga Sekar. (Ngurah Kertanegara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.