MANGUPURA, BALIPOST.com – Tim Opsnal Polsek Kuta dan Satgas CTOC Polda Bali meringkus pelajar asal Selandia Baru berinisial DTF (19) tak jauh dari TKP seputaran tempat hiburan malam La Favela di Jalan Kayu Aya Gang Inti Kulit, Seminyak, Kuta, Sabtu (9/11). Pasalnya pelaku memukul satpam La Favela, Dani Irawan (23).

Kapolsek Kuta AKP Teuku Ricki Fadlianhah, didampingi Kanitreskrim Iptu Putu Ika Prabawa mengatakan, hasil penyelidikan dan penyidikan, pada Sabtu (9/11) pukul 01.50 Wita, korban beralamat di Jalan Tukad Buaji, Sesetan, Densel, sedang melaksanakan tugas malam di Pos III La Favela seorang diri. Di saat korban sedang duduk sambil melihat HP, tiba-tiba datang pelaku dan langsung memukul wajahnya.

Baca juga:  Oknum Satpol PP Tusuk Karyawan Mie Kober

Kemudian dia menoleh dan ternyata yang memukulnya adalah pelaku yang bergegas naik ojek. “Korban bangun dari tempat duduknya mencari turis yang memukulnya. Dia melihat pelaku turun dari motor yang ditumpanginya dan hendak mendekatinya. Namun langsung dicegah oleh driver ojek online,” ujar Iptu Ika.

Korban lalu melaporkan kasus ini ke Polsek Kuta. Menerima laporan tersebut, Tim Opsnal dan CTOC dipimpin Panit 1 Ipda Erick Wijaya Siagian langsung merapat ke TKP untuk mengecek kebenaran informasi tersebut.

Dari keterangan saksi dan korban di TKP, pelaku berhasil diamankan. “Pelaku belum bisa diinterogasi karena masih dalam pengaruh alkohol. Kasus ini masih didalami,” kata Ika. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.