Tim PSAD Udayana meraih Juara 3 pada Kompetisi Liga 3 PSSI Provinsi Bali 2019. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Persatuan Sepak Bola Angkatan Darat (PSAD) Udayana terdaftar sebagai anggota PSSI Bali pada 26 Agustus 2019. Pada Kompetisi Liga 3 PSSI Provinsi Bali, PSAD Udayana meraih Juara 3.

Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto G., S.I.P., Rabu (6/11) menyampaikan, kompetisi Liga 3 PSSI Bali digelar di Lapangan GOR I Gusti Ngurah Rai Denpasar tersebut diikuti 10 tim sepak bola se-Bali. Hasil akhirnya, Juara 1 diraih Perseden Denpasar, Juara 2 diraih PS. Tunas Muda Gianyar dan Juara 3 diraih PSAD Udayana.

“Prestasi yang dicapai PSAD Udayana tersebut tidak terlepas dari pembinaan satuan khususnya bidang olahraga umum dan suntikan motivasi dari pimpinan yang dalam hal ini oleh Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., selaku Pembina Tim PSAD Udayana dan Manager Tim, Danpomdam IX/Udayana Kolonel Cpm Tugino,” ungkapnya.

Baca juga:  Badung Tetap Pakai Nama Persekaba

Basecamp Tim PSAD Udayana beralamat di Mess Pomdam IX/Udayana, Denpasar ini, terdiri dari 25 pemain bersumber dari satuan jajaran Kodam, diantaranya Yonif Mekanis 741/GN, Yonif Raider 900/SBW, Yonzipur 18/YKR dan Denkav 4/SP di bawah asuhan pelatih Kapten Cpm Doni Kristian, Pelda Sobirin, Serka Nurcahyo dan Sertu Zulkifly. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.