Korban I Wayan Agus Budi Artawan dibawa mobil ambulans di RS Pratama Kubu. (BP/ist)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Pengendara sepeda motor menjadi korban pohon tumbang di wilayah Kabupaten Karangasem, Selasa (5/11). Siswa SMK Toya Anyar, I Wayan Agus Budi Artawan (18), mengembuskan napas terakhir dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Pratama Kubu.

Menurut Kapolsek Kubu AKP I Komang Sura Maryantika, pohon tumbang terjadi di akses jalan umum jurusan Amlapura-Singaraja tepatnya di Banjar Samuh, Desa Tianyar Barat, Kubu, sekitar pukul 14.10 Wita.

“Pohon tiba-tiba tumbang dan langsung menimpa korban yang merupakan salah seorang siswa kelas XII jurusan perhotelan SMK Toya Anyar. Korban tertimpa pohon saat hendak pulang dari sekolah dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju RS Pratama Kubu,” jelasnya terkait korban yang berasal dari Banjar Munti Gunung, Desa Tinyar Barat, Kubu.

Baca juga:  Lakalantas, Dua Pengendara Motor Tewas

Petugas di RS Pratama Kubu, dr. Ajung, menyatakan, korban tiba rumah sakit sekitar pukul 14.30. “Korban mengalami luka robek di kepala bagian kanan, mengeluarkan darah putih diduga otak dan darah dari telinga kanan,” jelasnya. (Eka Parananda/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.