Petugas menunjukkan lokasi tabrakan di Banjar/Desa Selabih, Kecamatan, Selemadeg Barat, pada Selasa (5/11) dini hari. (BP/ist)

TABANAN, BALIPOST.com – Jalan jurusan Denpasar-Gilimanuk kembali menelan korban jiwa. Ahmad Hariyadi (29) tewas usai menabrak pohon perindang di Banjar/Desa Selabih, Kecamatan, Selemadeg Barat, Selasa (5/11) dini hari.

Informasi yang didapat di lapangan, kasus lakalantas hingga merenggut korban jiwa itu terjadi pukul 02.00 Wita. Korban Ahmad Hariyadi yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Soul nopol DK 4916 AAB melaju dari arah Denpasar menuju Gilimanuk. Korban diduga mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi.

Saat tiba di lokasi kejadian dalam kondisi jalan menikung ke kanan, korban mendadak tidak bisa mengendalikan laju motor hingga akhirnya keluar jalur ke bahu jalan sebelah kiri. Naas, korban menabrak pohon perindang, terjatuh dan meninggal di TKP. Sementara motornya terlempar sekitar 17 meter sebelah utara dari posisi korban.

Baca juga:  Dua Pelaku Curat Ditahan Polisi

Kapolsek Selemadeg Kompol I Made Budi Astawa membenarkan terjadinya lakalantas tunggal yang menyebabkan korban tewas itu. Terkait peristiwa ini, ia mengimbau pengguna kendaraan agar senantiasa berhati-hati di jalan raya agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. (Dewi Puspawati/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.