Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Keributan dipicu minum arak kembali terjadi di wilayah Denpasar, Minggu (3/11). Sony Syafudin asal Jember kerja sebagai sopir berkelahi dengan tetangga kosnya, Dwi Wicaksono asal Banyuwangi di Jalan Ahmad Yani Utara.

Kanitreskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aji Yoga Sekar,  Senin (4/11) mengatakan,   berawal dari Dwi dan adik kandungnya, Bayu minum-minuman keras jenis arak 4 botol dicampur 3 botol bir di TKP pukul 18.30 Wita. Selanjutnya Dwi mengajak  Sony minum arak.

Baca juga:  Wali Kota Matoshinos Portugal Akui Kualitas Arak Bali Enak

Namun Sony menolak ajakan tersebut. “Dwi marah dan terjadi keributan. Mereka berkelahi. Perkelahian tersebut langsung dilerai oleh Bayu,” ujarnya.

Akibat kejadian tersebut, Sony mengalami bengkak pada pelipis sebelah kanan, sementara Dwi luka pada tangan. Setelah menerima laporan kejadian tersebut, anggota Polsek Denpasar Barat langsung ke TKP.

Petugas langsung mengamankan Dwi dan Sony. “Keduanya (Sony dan Dwi) tidak melaporkan peristiwa ini dan mereka pilih damai. Mereka sama-sama mendapat perawatan petugas medis,” ucap mantan Kanitreskrim Polsek Denpasar Timur ini. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Tolak Pemekaran, Warga Banjar Adat Kubu Datangi DPRD Bali
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *