DENPASAR, BALIPOST.com – Kerjunas Tenis Meja babak kualifikasi pra PON XX 2020 digelar di Gor Segiri Samarinda, pada 1-7 November 2019. Pertandingan kali ini diikuti 30 provinsi untuk beregu putra, 26 provinsi beregu putri.

Pada ajang tersebut, Tim Tenis Meja Putra dan Putri Bali lolos PON 2020 Papua dengan prestasi sangat gemilang. Yaitu mampu meraih Juara 3 untuk beregu putri. Sedangkan beregu putra melaju ke babak final.

AKBP Djoni Widodo selaku Manager Tim saat dikonfirmasi melalui HP, Minggu (3/11) kemarin mengatakan, hasil ini merupakan kerja keras dan usaha tim. Sebelum bertanding mereka mengikuti digembleng di Gor Diviacita selama 1,5 bulan oleh Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose yang merupakan Ketua PTMSI Bali. “Ini merupakan prestasi terbaik sepanjang sejarah tenis meja di Bali dan semua pesertanya merupakan putra-putri asli Bali,” ujar AKBP Djoni Widodo.

Baca juga:  Karang Taruna Desa Panji Gulirkan Pordes dan Bhuana Kerta Cup 2017

Ia menambahkan, prestasi dan pencapaian yang diraih ini tidak terlepas dari pembinaan atlet-atlet muda Bali oleh PTMSI Bali, khususnya Irjen Golose yang hobi tenis meja dan secara langsung turun untuk membina atlet muda berpotensi untuk berptestasi.

Djoni Widodo saat ini menjabat Wadir Lantas Polda Bali ini mohon dukungan serta doa untuk Tim Beregu Putra yang akan melaksanakan pertandingan final melawan Tim Beregu Putra Papua/DKI. “Semoga memberikan hasil yang maksimal yaitu menjadi Juara 1. Semoga kami pulang membawa mendali emas,” harapnya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.