AMLAPURA, BALIPOST.com – Kasus gantung diri terjadi di Karangasem. Korbannya adalah Kadek Wedana alias Lengkong.

Korban ditemukan tewas tergantung di kandang ayam miliknya hingga tewas, Minggu (3/11). Pria berusia 37 tahun asal Banjar Dinas Belatung, Desa Menanga, Karangasem itu kesehariannya menjadi tukang cukur di sebelah selatan Pasar Menanga.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelum korban ditemukan tewas, sekitar pukul 07.00 Wita, korban bersama keluarganya menuju kandang ayam miliknya. Setelah memberikan makan ayam, keluarganya kembali ke rumah. Namun, korban masih berada di kandang ayam dengan alasan memberikan ayam peliharaannya vitamin.

Karena tak kunjung pulang ke rumah, ibu korban mengecek ke kandang ayam. Betapa kaget dan syok ibu korban, mendapati anaknya sudah dalam keadaan tergantung.

Baca juga:  Naas, Dua Buruh Tewas Tertimbun Longsor

Mengetahui anaknya tergantung, ibu korban sontak berteriak meminta bantuan dari pihak keluarga untuk menurunkan korban.

Kapolsek Rendang AKP I Made Sudartawan, membenarkan peristiwa itu. “Keluarga korban sempat memberikan pertolongan dengan membawa korban ke Puskesmas Rendang. Tapi, sayang nyawa korban tidak dapat tertolong,” ujarnya.

Sudartawan menambahkan, untuk memastikan penyebab kematian korban, jenasahnya langsung dilakukan pemeriksaan medis. “Kalau dilihat ciri-ciri yang dialami, korban murni meninggal karena gantung diri. Diduga korban mengalami depresi akibat ayamnya banyak yang mati,” ungkapnya. (Eka Parananda/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.