DENPASAR, BALIPOST.com – Entah mimpi apa semalam. Abdul Latif, 36, tak menyangka jika kebiasannya berbelanja di Toko Alfamart membuahkan hasil yang manis, yakni memperoleh uang Rp20 juta.

“Saya suka berbelanja di Alfamart karena pelayanannya bagus, toiletnya bersih, barangnya lengkap,” ucapnya usai menerima hadiah di Toko Alfamart Uluwatu 5, Jumat (1/11).

Pria kelahiran Sumenep itu tidak menyangka sebelumnya mendapatkan hadiah tersebut. Sebab setelah belanja langsung diinformasikan oleh kasir Alfamart bahwa di ekor struk terdapat tulisan 20 juta.

Abdul senang sekali dan merasa terkejut mendapatkan hadiah tersebut. Dan ditanya uangnya akan digunakan apa? Abdul menjawab, akan digunakan belanja lagi di Alfamart biar dapat hadiah lagi, sebagian akan ditabung.

Tak lupa, dia sangat berterima kasih kepada Alfamart. “Terima kasih sudah mengapresiasi pelanggan,” ujarnya.

Baca juga:  Alfamart Serahkan Sumbangan ke Pengungsi Gunung Agung

Branch Manager Alfamart Bali, Suriadi mengatakan, Program Belanja Semarak Ulang Tahun Alfamart (SUA) ke-20 “Tajirnya Gak Abis Abis” ini berlaku secara nasional dan terus berlangsung hingga 15 November 2019.

“Program ini adalah bentuk loyalty kepada konsumen agar terus setia berbelanja di Alfamart,” ujarnya.

Belanja apapun dan berapapun di Alfamart selama periode tersebut bisa berpeluang mendapatkan hadiah uang tersebut. Caranya, tinggal belanja di Alfamart dan sistem undiannya mengacak secara otomatis.

Program dengan hadiah total Rp 4,5 miliar tersebut untuk periode pembelanjaan 17, 18, dan 19 Oktober 2019. Setelah transaksi kasir selesai, struknya akan langsung keluar. Yang beruntung akan mendapatkan struk yang tertera memperoleh uang Rp 20 juta atau berupa voucher lainnya. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.