MANGUPURA, BALIPOST.com – Panglima Komando Operasional Angkatan Udara II Masrda TNI Donny Ermawan Taufanto, M.D.S. menegaskan kepada keluarga besar Lanud I Gusti Ngurah Rai agar bijak dalam menggunakan media sosial (medsos).

Pihaknya juga berpesan agar berhati-hati menggunakan media sosial, supaya tidak menimbulkan permasalahan hukum. Anggota Lanud I Gusti Ngurah Rai kata Pangkoopsau II, juga harus selalu melakukan pengawasan terhadap diri sendiri maupun keluarga dalam penggunaan media sosial. “Media sosial memiliki dampak yang positif maupun negatif, oleh karena itu kita harus bijak dalam menggunakan media sosial, kita harus kritis terhadap setiap informasi yang diterima, juga harus bisa membedakan mana yang merupakan fakta dan mana yang merupakan opini,” kata Pangkoopsau II didampingi Ketua Pia Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ny. Donny Ermawan Taufanto beserta jajaran Koopsau II melaksanakan kunjungan kerja di Lanud I Gusti Ngurah Rai, Bali, Jumat. (1/11).

Baca juga:  Kenal di Medsos, Siswi SMP Dicabuli Anak Punk

Sementara itu Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai Kolonel PNB Wibowo Cahyono Soekadi S.Sos, menyampaikan terima kasih atas pengarahan dari Pangkoopsau II terkait penggunaan media sosial. Dengan adanya pengarahan ini, tentunya akan sangat bermanfaat. “Segala informasi yang disampaikan Pangkoopsau II dapat dijadikan pedoman bagi prajurit, Pegawai Negeri Sipil maupun keluarga besar Lanud I Gusti Ngurah Rai sebagai bagian dari TNI Angkatan Udara.” ucapnya. (Yudi Karnaedi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.