AMLAPURA, BALIPOST.com – Salah satu siswa SMAN 1 Selat atas nama Dewa Ayu Eka (15) membuat orang tuanya panik. Penyebabnya, pelajar ini pamit untuk mengikuti kegiatan kemah PMR dengan sekolah pada Sabtu (26/10), namun tak kunjung pulang.

Remaja asal Dusun Taman Darma, Desa Peringsari, Selat, Karangasem ini pun dilaporkan hilang oleh orangtuanya ke Polsek Selat.

Berdasarkan informasi di lapangan, anak Dewa Darma (47) itu, pamitan pada Sabtu pukul 15.00 Wita untuk ikut kegiatan perkemahan. Tanpa curiga, Dewa Darma memberi izin anaknya yang masih duduk di kelas X SMAN I Selat tersebut.

Namun, orangtuanya mulai curiga lantaran anaknya tak pulang-pulang dari kegiatan itu. Akhirnya, orangtuanya mencari kepastian dengan mendatangi sekolah.

Baca juga:  Kemah, Siswa SMKN 1 Nusa Penida Jatuh dari Tebing

Pihak sekolah menyatakan tidak pernah menyelenggarakan kegiatan kemah tersebut. Mendengar informasi itu, orangtua siswa tersebut langusng melaporkan kejadian ini kepada Polsek Selat.

Kapolsek Selat, AKP Gede Sunjaya Wirya, saat dikonfirmasi, Jumat (1/11), mengungkapkan, petugas kepolisian memang telah menerima adanya laporan dari Dewa Darma. “Orang tua korban belum melaporkan secara resmi hanya menyampaikan secara lisan. Sekarang ini, petugas kepolisan bersama dengan pihak keluarga secara bersama melakukan pencarian keberadaan korban. Jika lebih dari sepekan, korban tak kunjung pulang atau ketemu, pihak keluarga baru akan membuat laporan secara resmi,” ucap Sunjawa Wirya. (Eka Parananda/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.