Tim Perseden Denpasar selaku juara Bali akan menghadapi wakil NTB dan NTT pada pertandingan Liga 3 Regional Bali-Nusra. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Perseden Denpasar sudah mendapat kepastian terkait lawan-lawannya pada kompetisi Liga 3 Regional Bali, NTB dan NTT (Bali Nusa Tenggara). Tim Laskar Catur selaku juara Liga 3 Rayon Bali bakal meladeni Persebi Bima (juara Liga 3 Rayon NTB) dan PS Malaka (juara Liga 3 Rayon NTT).

Menurut Direktur Kompetisi Asprov PSSI Bali Gede Made Anom Prenatha, Perseden yang dilatih Wayan Sukadana harus bisa mengatasi Persebi dan PS Malaka untuk meraih tiket ke putaran nasional kompetisi Liga 3. Akan tetapi sejauh ini ia belum mengetahui apakah pertandingan babak regional menggunakan sistem turnamen atau kandang dan tandang. “Kami masih menunggu keputusan dari PSSI Pusat,” katanya di Denpasar, Kamis (31/10).

Baca juga:  Bali Targetkan Dua Emas di Kejurnas Catur

Dikemukakannya, PSSI akan menggelar Kongres di Jakarta pada Sabtu (2/11). Pulau Dewata hanya memiliki dua suara yakni Bali United dan Asprov PSSI Bali. Kemungkinan jadwal babak regional Liga 3 wilayah Bali dan Nusra dikeluarkan pascakongres. Anom Prenatha berharap babak regional digulirkan November, mengingat putaran nasional Liga 3 dihelat pada Desember mendatang.

Pra-PON sepak bola wilayah Bali, NTB dan NTT juga direncanakan berlangsung November. Bali dan NTT telah resmi mengajukan diri menjadi tuan rumah pertandingan Pra-PON. (Daniel Fajry/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.