MANGUPURA, BALIPOST.com – Mayat I Ketut Suparmana (50) ditemukan tergeletak di Balai Timbang Subak Sebali, Desa Punggul, Kecamatan Abiansemal, Badung, Kamis  (31/10). Sementara di TKP ditemukan dua botol air mineral dan satu plastik obat warna putih.

Kapolsek Abiansemal Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa, didampingi Kasubbag Humas Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Bawa menyampaikan, kejadian ini baru diketahui pukul 07.30 Wita. Awalnya seorang petani, Wayan Jagra menuju ke sawahnya.

Setibanya di TKP,  dia melihat ada orang tidur di Balai Timbang Subak Sebali. Dia tidak kenal dengan orang  tersebut. “Sesuai keterangan saksi, korban sebelumnya ada riwayat penyakit struk,”  tandas Oka.

Saat ditemukan, Iptu Oka, posisi badan sudah tergeletak dan kaki menekuk. Di samping kanan korban ditemukan dua botol air mineral dan obat warna putih.

Atas kejadian tersebut warga melapor ke Polsek Abiansemal untuk proses penyidikan lebih lanjut. “Jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Mangusada, Badung untuk penanganan lebih lanjut. Terkait penyebab meninggalnya korban masih dalam proses penyelidikan dan masih menunggu pemeriksaan dokter,”  Kompol Mertayasa.(Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.