GIANYAR, BALIPOST.com – Sebagai bentuk peringatan Sumpah Pemuda, 28 Oktober, Astra Motor Bali menggandeng para musisi Bali dalam gelaran acara yang bertajuk “Satu Hati Konser Damai dari Bali untuk Indonesia”.

Acara yang dilaksanakan di area Taman Kota Gianyar dimeriahkan group band dan musisi lokal Gianyar yaitu Mercy Band dan Harmonia serta didukung musisi lokal lainnya di Gianyar. Konser dengan pesan perdamaian yang digelar 2 hari pada Sabtu (26/10) hingga Minggu (27/10) merupakan persembahan kepada seluruh masyarakat dengan guest star Lolot Band yang merupakan salah satu band besar di Bali.

Baca juga:  Honda ADV150 Zumba Festival Diikuti Ratusan Peserta

Antusiasme masyarakat, khususnya Gianyar, terlihat dengan penuhnya area konser. Supervisor Promotion Marketing Astra Motor Bali, Gede Legawa menyebutkan pada momen Hari Sumpah Pemuda melalui musisi Bali, pesan damai ini disalurkan kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan hal-hal atau berita yang belum tentu kebenarannya (hoaks). “Melalui event ini, dengan media musik yang bersifat universal dengan konsep konser pesan pesan damai ini dapat tersampaikan kepada pecinta musik khususnya dan masyarakat luas pada umumnya,” ungkap Legawa. (kmb/balipost)

Baca juga:  Anggota Buser Polsek Ubud Ditebas Lehernya
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *