Dua kenshi bertarung dalam Kejurprov Shorinji Kempo Remaja memperebutkan Piala HLN 2019 di GOR Lila Bhuana, Denpasar, Sabtu (26/10). (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Shorinji Kempo memperebutkan Piala Hari Listrik Nasional (HLN) 2019 digelar di GOR Lila Bhuana, Denpasar, mulai Sabtu (26/10) sampai Minggu (27/10). Para kenshi yang berlaga berasal dari sembilan kabupaten dan kota di Bali serta Perkemi Kabupaten Tuban, Jatim, yang menerjunkan delapan atlet.

Menurut Wakil Ketua Umum Pengprov Perkemi Bali Fredrik Billy, Kejurprov mempertandingkan kategori remaja sebagai persiapan kabupaten dan kota menghadapi Porprov Bali XV/2021 di Badung. “Pembinaan atlet di kabupaten dan kota diharapkan menelorkan kenshi bertalenta yang muncul pada ajang ini. Regenerasi kenshi di Provinsi Bali tidak boleh terputus,’’ katanya di sela-sela kejuaraan.

Kejuaraan dibuka Ketua Umum Perkemi Bali sekaligus General Manager PLN Distribusi Bali Nyoman Suarjoni Astawa. Sekitar 220 kenshi remaja (15-18 tahun) yang ambil bagian bersaing pada 27 nomor yang dipertandingkan. Kejurprov Kempo HLN 2019 ini bertemakan ‘’meningkatkan prestasi kenshi remaja menuju prestasi yang lebih baik’’. (Daniel Fajry/balipost

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.