DENPASAR, BALIPOST.com – Para pelaku bisnis perhotelan dan pariwisata di Kawasan Sanur secara resmi meluncurkan Sanur Hospitality Forum (SHF) pada Jumat (25/10) di Griya Santrian Beach Resort and Spa Sanur. Acara tersebut dihadiri Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati dan Kadisparda Denpasar, Dezire Mulyani, mewakili Wali Kota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra.

Ketua SHF I Made Ricky Darmika Putra mengatakan, forum ini terdiri dari anggota yang memiliki tujuan dan pikiran yang sama untuk mempromosikan Sanur sebagai tujuan wisata yang berkualitas dan yang diinginkan di Pulau Bali. “Komunitas yang kuat dan memiliki tujuan yang fokus akan secara khusus dapat membantu mengangkat kehangatan dan keramahtamahan yang diberikan masyarakat Sanur kepada pengunjung dari seluruh dunia,” katanya.

Baca juga:  Bupati Tamba Kawal Sirkuit "All in One" sebagai Destinasi Wisata

Semua anggota SHF mewakili bisnis etis dan bertanggung jawab serta berkomitmen untuk meningkatkan kawasan Sanur sebagai tujuan wisata utama, melalui kerjasama timbal balik. Pada dasarnya, kata Ricky, forum ini akan beroperasi sebagai organisasi nirlaba, nonpemerintah dengan tujuan mengangkat Sanur melalui program perawatan lingkungan kolektif dan bersama-sama mempromosikan daerah tersebut.

Visi bersama yang dikemukakan oleh komite eksekutif SHF adalah untuk menjadikan Sanur sebagai tempat wisata dengan lingkungan yang lebih menyenangkan dan menarik bagi wisatawan. Sehingga bisa dijelajahi untuk mendapatkan pengalaman dan juga dapat dinikmati.

Baca juga:  Jadi Destinansi Crossboder, Atambua Gelar Pemilihan Duta Wisata dan Puteri Pariwisata

Sanur menyediakan berbagai pilihan akomodasi internasional mulai dari resort bintang 5 hingga alternatif yang ramah anggaran. Juga beragam pilihan tempat belanja, makan dan hiburan. (Citta Maya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *