Personel Provos melakukan razia khusus terhadap anggota Polri di halaman Gedung Ditlantas Polda Bali, Denpasar, Kamis (24/10). BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Anggota Provos Polda Bali melakukan razia terhadap ratusan polisi pada hari kedua Operasi Zebra Agung 2019, Kamis (24/10). Razia khusus menyasar personel Polri tersebut dilaksanakan di halaman Gedung Ditlantas Polda Bali, Jalan Supratman, Denpasar.

Menurut Kasubbid Provos Bidpropam Polda Bali AKBP A.A. Gede Rai Laba, tujuan pemeriksaan ini untuk mengecek kelengkapan dan ketertiban adminisitrasi anggota Polri yang terlibat Operasi Zebra Agung 2019. “Jangan sampai polisi yang sering merazia kendaraan di jalan, malah tidak tertib karena tidak memiliki SIM dan tidak membawa STNK kendaraan,” tegasnya.

Ia mengharapkan seluruh anggota Polri tertib dan tidak ada yang melakukan pelanggaran lalu lintas. Polisi harus menjadi contoh saat berkendara sehingga Bali bisa menjadi role model tertib berlalu lintas sesuai commander wish Kapolda Bali tahun 2019. “Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas dan mari kita tertib di jalan raya,” tandas mantan Kabag Ops Polres Badung ini. (Ngurah Kertanegara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.