Pick Up ringsek pascatabrakan dengan truk. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas antarkendaraan barang terjadi di Tuwed, Rabu (23/10) siang. Akibat kecelakaan ini pick up dengan nomor polisi P 8862 GB ringsek di bagian kemudi. Benturan yang keras mengakibatkan bagian depan mobil tersebut hancur.

Meskipun kondisinya ringsek hingga ke tempat duduk pengemudi, sopir mobil barang itu Moh Sobhan 26) asal Denpasar berhasil selamat. Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Melaya dan mengalami luka di sekujur tubuh.

Dari pemeriksaan tim medis korban mengalami luka robek pada punggung, kaki kanan, luka robek pada paha kanan, pada siku tangan kanan, luka robek pada mulut dan luka robek pada lutut kaki kanan.

Sementara sopir truk mitsubitshi P 9941 UY,.Sutikno asal Banyuwangi tak mengalami luka. Kasat Lantas Polres Jembrana Iptu Shinta Ayu Pramesti dikonfirmasi membenarkan kasus lakalantas di jalan umum jurusan Denpasar-Gilimanuk kilometer 107-108, Br Pisah, Desa Tuwed, Kecamatan Melaya. Dari hasil penyelidikan mobil pick up awalnya melaju dari arah timur (Denpasar) ke barat.

Baca juga:  Diduga Picu Kemacetan, Bali Marathon 2017 Tuai Keluhan Warga

Pada situasi jalan tikungan landai ke kanan pick up mendahului kendaraan yang tidak dikenal yang bergerak di depannya. Kemudian kendaraan oleng ke kanan sampai masuk jalur kanan atau berlawanan.

Saat itulah mobil menabrak bak depan sebelah kanan truk P-9941-UY yang bergerak pada jalurnya. Polisi mengamankan kedua kendaraan yang salah satunya dalam kondisi ringsek itu. Petugas juga meminta keterangan dari kedua pengemudi dan saksi. (Surya Dharma/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.